Jasa Pembuatan Taman Profesional

assalamuallaikum wr.wb

perkenalkan nama saya pak rochim
Alamat : Jalan. Pangliman Sudirman ,Gg Darmoyudo I ,Pasuruan.
Pekerjaan prefesional saya dalam bidang pembuatan :
-Taman
-Patung
-Lukisan dinding (ahli dalam merekayasa lukisan dinding seperti nyata ,contoh membuat mamer-mameran)
-memper indah taman
-tebing
-air mancur/air terjun
-membuat rekayasa bebatuan
-lukisan hewan/tumbuhan yang timbul di dinding
-dll

masih banyak karya/keahlian saya dalam memoles keindahan Taman Anda.
keahlian saya ini sudah tidak bisa diragukan lagi,saya sudah terkenal di Kota Pasuruan bahkan sampai luar kota sekalipun.

masalah Harga 250-400/m lihat dari tingkat kesulitannya ,Bisa Nego kok :D

Jika Anda tertarik bisa kirim pesan ke Email : m_baihaqi22@yahoo.com
atau Anda bisa Telpon ke nomer : 085785444404
atau sms ke nomor : 089624646322

Contoh Hasil pekerja'an saya yang sampai sekarang masih saya garap :


































Mohon Ma'af Jika kualitas Gambar Kurang Baik karena ,kamera yang di pakai adalah kamera Hp Cross :D
hehehehe.....

Jika Anda tertarik Jangan Lupa Langsung Hubungi Saya ya :)

wassalamuallaikum wr.wb

3 komentar :

  1. WAh.. bisa nih ane booking buat taman rumah ane, save dulu deh NoHP.makasih

    BalasHapus
  2. Mantab gan.. semoga sukses karya seninya...

    BalasHapus
  3. ada temen buat di ajak jalan gk nih bang?... *eh

    BalasHapus

Popular Posts

© Copyright 2013. Ibay Share. All Rights Reserved. Designed by: LBT (Lovely Blogging Tricks)